
NGANJUK.PRESS INDONESIA
Beberapa hari ini khususnya masyarakat kecamatan Nganjuk ,pelanggan air PDAM mengeluh adanya kwalitas air yang di distribusikan ke pelanggan tidak memenuhi standart seperti sebelumnya..
Selasa 25/02/2025 saat inisial HN ,dari kelurahan Ganong di temui awak media "sudah tiga hari ini pak air dari PDAM seperti ini"tuturnya,sambil menunjukkan simple air ke awak media, Terlihat memang air kelihatan keruh dan tidak layak untuk di manfaatkan.
Dari hasil temuan itu ,langsung kita konfirmasi ke Kepala PDAM Nganjuk Mohamad Yasin."Memang benar pak apa yang di katakan pelanggan,karena beberapa hari ini memang ada perbaikan instalasi pipa di wilayah Nganjuk"ujarnya."memang airnya agak keruh karena ada konekting pipa yang sudah ngerak ,dan sekarang juga Masih dalam proses perbaikan "imbuhnya
Menurut Yasin,dalam proses pembenahan itu juga sudah di publikasikan lewat IG PDAM Nganjuk pelanggan, untuk memberikan informasi ke masyarakat.
Untuk meningkatkan pelayanan PDAM Nganjuk ,Upaya yang sudah di lakukan Yasin adalah menambah kapasitas debit air, dengan mengoptimalkan sumber air dan juga peningkatan mesin pompa yang berkapasitas lebih tinggi.
Peningkatan mutu pelayanan ini juga mendapat motivasi dari PJ Bupati Nganjuk Sri Handoko dalam acara bimtek beberapa pekan yang lalu.
Harapan Yasin PDAM kedepannya akan berusaha meningkatkan pelayanan, terhadap pelanggan dengan inovasi inovasi baru untuk meningkatkan pelayanan yang endingnya juga memberikan layanan terbaik khususnya buat pelanggan PDAM di wilayah kabupaten Nganjuk.tom.wg